Oleh: pondokquranhadis | Desember 16, 2010

The History of The Qur’anic

Buku karya cendekiawan kelahiran Mau, India ini bisa dikatakan sebagai sebuah karya yang monumental. Suatu kerja ilmiah yang dibangun tanpa emosional, mengundang pihak mana pun untuk mengkaji buku ini pada saat serangan terhadap Al-Qur’an menjadi sesuatu yang umum.
Dalam kajian yang komprehensif ini, Prof. A’zami, memaparkan pen¬jelasan yang mendalam dan unik mengenai pemeliharaan kesucian Al-Qur’an sepanjang sejarah, seperti halnya mengkaji banyak tuduhan yang d’ilontarkan kepadanya. Prof. A’zami juga berhasil mengukuhkan Al-Qur’an sebagai satu¬satunya pedoman tertinggi kaum Muslimin, baik sebagai petunjuk dan sebagai bacaan paling suci. Dengan menggunakan metode perbandingan, beliau melakukan investigasi sejarah Perjanjian Lama dan Baru, seluruh kepercayaan Yahudi-Kristen yang mencakup the Dead Sea Scroll (Naskah Laut Mati), dan mengungkap suatu kejutan dari hampir setiap bagian Kitab Injil. Seluruh hasil kerja keras ilmiah ini memberikan kepada kita sebuah kesimpulan bahwa Al-Qur’an adalah sebuah anugerah, gagasan agung untuk membangkitkan pikiran, sejarah mulia untuk menggerakkan jiwa, kebenaran universal untuk menghidupkan suara hati, dan perintah langsung yang tepat bagi manusia untuk membebaskan dirinya.
Dengan buku ini Prof. A ‘zami menempatkan dirinya di garda depan sebagai ulama terkemuka pembela kemurnian dan kautentikan Al-Qur’an di tengah-tengah upaya serius kaum orientalis menggempur Al-Qur’an. Prof. A’zami membuktikan bahwa Al-Qur’an adalah Kalamullah, mukjizat abadi hingga akhir zaman. Selama empat belas abad kaum Muslimin berhasil menjaga Al-Qur’an terhadap perubahan, menghafal setiap ayatnya dan merenungkan tiap-tiap bagiannya.  Lebih lengkapnya download di sini :http://www.ziddu.com/download/12995292/QuranXBibel.doc.html


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: